Saturday, August 25, 2012

Mengisi survey mudah dan di bayar

Sahabat pasti pernah menggisi sebuah survey yang banyak (berlembar-lembar) dan membosankan, dan setelah menggisi survey sahabat juga tidak mendapatkan apapun dari survey yang telah diisi tersebut. Kali ini saya akan membagikan pengalaman ketika bergabung dengan sebuah survey online yang ada di internet.
iPanel adalah sebuah perusahanan yang didirikan pada tahun 2004 sebagai sebuah situs pemasok informasi dalam penelitian sampel pasar online, di Asia Pasifik iPanel menjadi industri Internet dan industri riset yang terbesar karena meliputi beberapa negara seperti Hong Kong, Taiwan,Singapura, India, Thailand, Malaysia, Australia, Selandia Baru, Indonesia, Korea, Vietnam, Filipina.

Langsung saja kita kepada keuntungan menggisi survey di iPanel, setelah begabung 1 minggu di iPanel awalnya saya tidak terlalu tertarik dengan menggisi survey, tetapi akhirnya setelah iseng-iseng mencoba saya menggisi 2 survey yang masing-masing bernilai 200 poin(1 poin = Rp. 100) jadi total saya mendapat 400 poin. Minimal withdraw (penarikan uang) di iPanel adalah 200 poin atau sekitar Rp. 20.000, setelah saldo saya mencapai 400 point artinya saya bisa melakukan penarikan 200 poin sebanyak 2 kali. Metode pembayaran di iPanel ada 2 yaitu melalui PayPal(1 hari) dan Layanan Bank ICBC(1 minggu).

Saya melakukan penarikan pada tanggal 22 Agustus, setelah melewati proses pengecekan akhirnya dana cair pada 24 Agustus jadi membutuhkan sedikitnya 2 hari untuk melakukan pengecekan(agar sistem tidak salah membayar).

Penarikan pada 22 Agustus 2012
Setelah Proses pengecekan maka pembayaran akan langsung di bayarkan, disini saya menggunakan PayPal untuk pembayarannya. Berikut adalah screenshoot bukti pembayaran dari iPanel.



Sebelum saya membagi tips manjur untuk mendapatkan uang dari survei, mari kita ketahui dahulu cara mendaftar di iPanel Indonesia.
  1. Buka situs iPanel disini.
  2. Lalu isi form pendaftaran sesuai dengan data diri anda yang sebenarnya.
  3. Jika berhasil maka anda akan mendapat email pemberitahuan yang dikirim ke email sahabat.
Tips sukses mendaftar dan mendapatkan uang dari iPanel
  1. Jika pada pendaftaran sahabat menemukan error "Your IP, use more than the limit number of times" artinya alamat IP yang sahabat gunakan sudah pernah digunakan, triknya adalah mendaftar dari komputer alamat IP yang belum pernah mendaftar(warnet, MCD, Hostspot gretongan, jaringan yang bisa ditemui sambil berharap bisa berhasil mendaftar).
  2. Cek terus setiap hari account anda, minimal ada 2 survei yang bernilai 70 poin setiap harinya.
  3. Lihat survey yang sahabat dapatkan jika survey khusus nenek-nenek, jangan pake umur 25 tahun, pasti bakalan ditolak mentah-mentah.
  4. Jangan terlalu cepat dan terlalu lama menggisi survey tersebut.
  5. Cari sahabat dan teman-teman untuk ikutan, lumayan poin yang didapat.
  6. Semakin banyak survei yang diikuti maka akan semakin banyak survei yang muncul(karena dianggap aktif).
Sekian dulu deh informasi dari saya bagaimana mencari uang dari mengisi survei, kelihatannya sih hanya sedikit yang didapat, tapi kalau setiap hari kita mendapatkan 2 survei dengan poin 200 bayangkan dalam sebulan berapa ribu poin yang bisa dihasilkan. Ingat kembali saat orang tua kita selalu mengatakan "sedikit-sedikit lama lama menjadi bukit". Sukses selalu untuk sahabat pembaca.

Type : Review
Level :

Search Keyword :
survey online, survey online indonesia, survey dibayar rupiah, survey online dibayar, survey dibayar, survey indonesia dibayar rupiah, survey indonesia dibayar, survei online, survey online dibayar rupiah, survey dibayar 2011

kontraktor acp

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

2 comments:

  1. maih tetep error tuh,,,,
    susah dan menyebalkan,,,,,:(

    ReplyDelete
  2. @mhs

    Cobain daftar dari ip komputer lain yang belum pernah dipake untuk mendaftar, :)

    ReplyDelete

Silahkan meninggalkan pesan jika artikel diatas membantu anda,:)

 
biz.