Monday, May 9, 2011

ARP Spoofing untuk mengganti tuxcut dilinux


Jika kalian menggunakan koneksi local yang dishare,dan pengguna lain menggunakan bandwith yang berlebihan kemudian membuat koneksi internet agan menjadi lambat.
kalau agan pake windows mungkin bisa pake NetCut,dan kalau agan pake linux bisa pake TuxCut,tapi seandainya agan ngak punya tu aplikasi,ato error waktu install,mungkin ARP Spoofing bisa jadi penggantinya.3:)

install paket arpspoof
sudo apt-get install dsniff
1. Membuat komputer target terputus dengan komputer lain
sudo arpspoof -i [kartu jaringan yang digunakan] -t [ip_address] [ip target]
perintah diatas akan membuat komputer dengan IP address 192.168.1.1 terputus dengan komputer IP address 192.168.1.2,dan membuat tidak dapat melakukan ping kepada komputer 192.168.1.2 dan sebaliknya.'Wlan0' adalah kartu jaringan yang digunakan untuk melakukan arp poisoning.untuk melihat kartu jaringan yang digunakan ketik perintah ifconfig.

2. Membuat komputer target terputus dengan semua komputer
sudo arpspoof -i wlan0 [ip target]
jika kita menjalankan arp poisoning kedalam gateway IP address,maka kita akan memiliki semua bandwith yang ada dijaringan,untuk menghentikan cukup tekan ctrl + c.;*)

kontraktor acp

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan pesan jika artikel diatas membantu anda,:)

 
biz.