Wednesday, August 22, 2012

Tutorial Upgrade ke BackTrack 5 R3

Ukuran dari Backtrack 5 R3 yang semakin membesar dibandingkan dengan versi sebelumnya tentu membuat siapa saja pengguna BackTrack mulai mengalami ketakuan yang sangat dalam(LEBAY) untuk melakukan download file ISO Backtrack 5 R3 tersebut. Tapi semua itu terbayar dengan banyaknya perubahan yang bisa kita temui pada versi terbaru ini, mulai dari penambahan aplikasi-aplikasi baru sampai dengan penambalan pada Bug-bug yang ada pada versi sebelumnya, ini membuktikan pihak developer serius menggarap Distro ini.

Dan untuk sahabat yang nasibnya hidup dengan internet berkecepatan sebelas dua belas dengan siput(hanya sekitar 20 kbps), pasti akan muncul masalah(pengalamana pribadi) jika mendownload Backtrack 5 R3, antara lain :

1. Kelaparan karena jatah makan dikurangi dari 3 kali sehari jadi 1 kali sehari(mahalnya quota internet).
2. Sakit karena kurang tidur(4 hari 3 malam ngak tidur jangain download-an).
3. Ngak bisa sms/telpon pacar(udah abis beli quota semua).
4. Banyak melamun (Jika nanti udah selese download maka ...).
5. Selalu Galau(Corrput ngak ya filenya).
6. dan masih banyak lagi.

Oleh karena itu www.gilakomputer.net akan memberikan solusi untuk memecahkan masalah yang akan dihadapi, ada 2 solusi yang bisa diberikan antara lain adalah :

1. Membeli DVD BackTrack 5 R3 dengan harga yang murah disini.
2. Melakukan upgrade, memang upgrade juga membutuhkan quota akan tetapi tidak sebesar jika sahabat harus mendownload dan menggalami masalah seperti diatas.

Tutorial Upgrade ke BackTrack 5 R3

Requirements :
BackTrack OS(versi 5/5 R1/5 R2)
Internet

Step by Step :
Perhatikan dan ikuti setiap langkah yang berikut ini.

1. Pastikan bahwa sistem yang sedang kita gunakan sekarang sudah up2date, untuk mengecek apakah sistem kita sudah up2date bisa menggunakan perintah :

root@bt:~# apt-get update

2. Setelah kita pastikan sistem kita sudah up2date, sekarang adalah melakukan upgrade dengan menggunakan perintah :

root@bt:~# apt-get dist-upgrade

3. Setelah proses upgrade diatas selesai maka lanjut ketahap untuk mengginstall aplikasi yang terbaru pada Backtrack 5 R3. Pada BackTrack 5 R3 ada perbedaan beberapa tool antar 32 bit dan 64 bit, jadi pastikan versi BackTrack yang sahabat gunakan.

BackTrack 32 bit

root@bt:~# apt-get install libcrafter blueranger dbd inundator intersect mercury cutycapt trixd00r artemisa rifiuti2 netgear-telnetenable jboss-autopwn deblaze sakis3g voiphoney apache-users phrasendrescher kautilya manglefizz rainbowcrack rainbowcrack-mt lynis-audit spooftooph wifihoney twofi truecrack uberharvest acccheck statsprocessor iphoneanalyzer jad javasnoop mitmproxy ewizard multimac netsniff-ng smbexec websploit dnmap johnny unix-privesc-check sslcaudit dhcpig intercepter-ng u3-pwn binwalk laudanum wifite tnscmd10g bluepot dotdotpwn subterfuge jigsaw urlcrazy creddump android-sdk apktool ded dex2jar droidbox smali termineter bbqsql htexploit smartphone-pentest-framework fern-wifi-cracker powersploit webhandler

BackTrack 64 bit

root@bt:~# libcrafter blueranger dbd inundator intersect mercury cutycapt trixd00r rifiuti2 netgear-telnetenable jboss-autopwn deblaze sakis3g voiphoney apache-users phrasendrescher kautilya manglefizz rainbowcrack rainbowcrack-mt lynis-audit spooftooph wifihoney twofi truecrack acccheck statsprocessor iphoneanalyzer jad javasnoop mitmproxy ewizard multimac netsniff-ng smbexec websploit dnmap johnny unix-privesc-check sslcaudit dhcpig intercepter-ng u3-pwn binwalk laudanum wifite tnscmd10g bluepot dotdotpwn subterfuge jigsaw urlcrazy creddump android-sdk apktool ded dex2jar droidbox smali termineter multiforcer bbqsql htexploit smartphone-pentest-framework fern-wifi-cracker powersploit webhandler

4. Tunggu sampai semua aplikasi terinstall dengan baik, dan jika sudah selesai lakukan restart. Semoga tutorial ini berguna untuk sahabat.

www.backtrack-linux.org
www.google.com

Type : Tutorial
Level : Easy

Search Keyword :
Tutorial upgrade backtrack ke 5 R3, tutorial upgrade backtrack, tutorial upgrade backtrack 5 R3, Tutorial upgrade backtrack 5 R2, how to upgrade BackTrack 5 R2 to R3, Upgrade From BackTrack 5 R2 to BackTrack 5 R3, cara upgrade backtrack

kontraktor acp

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

8 comments:

  1. makasih om, ijin nyontek en di paste,, sesuai skli dgn yg sy cari krna sy mau pindah jendela ke nunggang NAGA.. keep spirit ilmu berbginya.. sukses slalu buat om..

    ReplyDelete
  2. Bos saya mau tanya, knpa disaat saya download udah sampai 95%, dan hampir udah 100% kok tiba² gagal yah... itu permasalahan nya knpa bos.? Padahal saya udah download 5 kali dan sampai nungguin dari malem sampai pagi masih kelar aja gagal terus downloadtannya... :( Knpa yah itu mas brow....

    ReplyDelete
  3. gan, klo boleh posting cara instal backtrak 5r3. ane mau hijrah ke backtrack tp gk tau instal. takut corrupt filenya.tolong gan,,

    ReplyDelete
  4. @Anonymous1
    Ayo pindah semua, bisa distro linux bisa berkembang,;)

    @Kamu juga manusia
    Coba pake idm aja bro, bisa kalau belum finish masih bisa diresume,;)

    @Anonymous2
    Nanti ane posting secepatnya,;)

    ReplyDelete
  5. mas pas langkah nomor 2 itu apakah memang lama bgt to??
    waah ini saya nungguin udah 6 jam kug belum selesai,,
    teksnya berhenti tapi belum selesai sedangkan saya pake browsing juga lancar???

    ReplyDelete
  6. tolong dong,, solusi wifi card broadcom 802.11 tidak compatible di BT 5R1..
    makasiih...

    ReplyDelete
  7. Gambling 101 - Casino Directory - Mapyro
    The 여수 출장안마 number of gambling machines has 양주 출장마사지 been 삼척 출장샵 greatly reduced and only 창원 출장안마 about 50% of the time it has been used. This is the best gambling machine in the United States 통영 출장안마

    ReplyDelete

Silahkan meninggalkan pesan jika artikel diatas membantu anda,:)

 
biz.