Friday, January 27, 2012

Jual DVD Backtrack

Sejak Backtrack 5 dirilis dengan banyak perubahan termasuk pada DE(Desktop Environment) yang dibedakan oleh GNOME dan KDE, serta banyaknya penggantian pada bebrapa aplikasi yang sudah tidak terlalu maksimal lagi penggunaanya.
Buat sahabat yang memiliki koneksi lambat atau yang belum sempat mendownload Backtrack 5, saya menjual DVD berisi Installer backtrack yang bisa langsung digunakan secara live CD, versi yang bisa dipilih adalah :




Backtrack 5 R3 - BlackHat Edition  Update 31 Juli 2012

Backtrack 5 R3 GNOME 32 bit  New
Backtrack 5 R3 GNOME 64 bit New
Backtrack 5 R3 GNOME VMWare 32 bit New
Backtrack 5 R3 KDE 32 bit New
Backtrack 5 R3 KDE 64 bit New

Backtrack 5 R2 GNOME 32 bit
Backtrack 5 R2 GNOME 64 bit
Backtrack 5 R2 GNOME VMWare 32 bit
Backtrack 5 R2 KDE 32 bit
Backtrack 5 R2 KDE 64 bit

Backtrack 5 R1 GNOME 32 bit
Backtrack 5 R1 GNOME 64 bit
Backtrack 5 R1 GNOME VMWare 32 bit
Backtrack 5 R1 KDE 32 bit
Backtrack 5 R1 KDE 64 bit

Backtrack 5 GNOME arm
Backtrack 5 GNOME VMWare 32 bit
Backtrack 5 GNOME 32 bit
Backtrack 5 GNOME 64 bit
Backtrack 5 KDE 32 bit
Backtrack 5 KDE 32 bit

Info lebih lanjut sahabat bisa melihatnya pada website official backtrack-linux. Satu DVD berisi 1 Jenis Backtrack yang diatas. Untuk 1 DVD berisi 1 Distro sahabat cukup membayar dengan Rp. 20.000 (belum termasuk ongkos kirim).

BERMINAT SILAHKAN MEMESAN MELALUI ALAMAT DIBAWAH INI :

Telp : 087821491894
Email : gilakomputer@gmail.com
facebook : www.facebook.com/octopurba
twitter : @octopurba
yahoo : kodokpink@yahoo.com
website : www.gilakomputer.net
untuk daerah bandung bisa COD sambil kenalan,:)

CARA PEMBAYARAN :

1. Kirim pesan melalui email, sms, facebook, twitter kepada alamat yang diatas dengan format sebagai berikut : NAMA#PESANAN#ALAMAT mis : Octopurba#DVD Backtrack 5 R2#jln. kolonel msturi no 288 parompong bandung

2. Setelah mendapat balasan, Lakukan pembayaran dengan mentransfer unag pada rekening sesuai balasan dari saya.

3. Setelah pembayaran diterima barang akan langsung dikirimkan, jika pembayaran dilakukan pada lebih dari jam 1 sore, maka pengiriman akan dilakukan keesokan harinya.

PERATURAN :

1. Penggiriman menggunakan Jasa JNE dengan layanan REG atau YES saja.

2. Agar tidak mengecewakan sahabat, saya selalu melakukan cek ulang kepada setiap DVD yang saya kirimkan, dan apa bila terjadi kerusakan seperti corrupt, file tidak terbaca, kerusakan selain pada fisik DVD, maka saya wajib mengganti dengan 2 DVD baru untuk versi yang berbeda dan ongkos kirim ditanggung sahabat.

3. Jika terjadi kerusakan pada fisik maka sahabat langsung berurusan dengan pihak pengiriman barang.

4. Pengiriman barang hanya dilakukan pada hari senin - jum'at, jika pemesanan dilakukan terakhir pada hari jum'at maka barang akan dikirimkan pada hari senin.

4. Peraturan bisa berubah menyesuaikan dengan masalah yang terjadi.

note: Saya juga menjual distro hacking yang lain, sahabat bisa melihat pada artikel Jenis Distro Hacking.

kontraktor acp

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

20 comments:

  1. stoknya yg BT R2 Gnome masi gk gan?

    ReplyDelete
  2. masih bro, tertarik sms aja ke 087821491894, ane dibandung, thank u,:)

    ReplyDelete
  3. bayarnya gmana bro?

    ReplyDelete
  4. kalo saya mw pesen gimana caranya bro? apa bisa pesen CD lain juga tapi d luar distro linux,, CD tutorial sih

    ReplyDelete
  5. kirim email aja ke gilakomputer@gmail.com atau add facebook saya www.facebook.com/octopurba, nanti saya kasih juga daftar video tutorial backtrack yang saya punya.:)

    ReplyDelete
  6. bayar nya nanti aja yah pas ketemuan nih FB gw https://www.facebook.com/xbatimtea bayar via apa

    ReplyDelete
  7. @Rizki

    Udah saya update cara pembayarannya. Terima kasih,:)

    ReplyDelete
  8. ok2 udah tar sy request via email aja kalo gt pengen tw juga kumpulan tutorial2 yg d sediakan

    ReplyDelete
  9. @zer0conf

    Bisa saya minta email sahabat agar saya kirimkan daftar video tutorial yang saya punya,:)

    ReplyDelete
  10. tadi saya udah kirim email ke gilakomputer@gmail.com tolong di cek,, trims sebelumnya :D

    ReplyDelete
  11. NB: sudah saya baca email balasannya, terima kasih :)

    ReplyDelete
  12. bro beda x gnome ma kde tu pa ya....
    tu live cd pa yg cd instalan BT sendiri

    ReplyDelete
  13. @Anonymous
    Bedanya hanya pada DE(Desktop Environment) atau hanya pada tampilanya saja, untuk CDnya bisa digunakan untuk Live CD dan Installasi. Jadi sahabt bisa menggunakan CD tersebut langsung dan bisa juga untuk mengginstall. Untuk info sms ane di 087821491894. Terima Kasih.:)

    ReplyDelete
  14. ada cabang medan ?

    ReplyDelete
  15. Sy mau pesen dong gan sekalian tanya2 dulu terutama cara installnya. Barusan sy sms & add ym gan.

    ReplyDelete
  16. gan bdanya backtrack KDE dngan GNOME p gan....

    ReplyDelete
  17. kalo bt 5 r3 iso ada ga?
    harganya berapa?

    ReplyDelete

Silahkan meninggalkan pesan jika artikel diatas membantu anda,:)

 
biz.