Saturday, April 30, 2011

Backtrack 5 segera dirilis


Berdasarkan info dari situs backtrack sendiri bahwa Backtrack 5 akan segera dirilis sebentar lagi,tanggal rilisnya adalah 10 Mei 2011,ada banyak perubahan yang akan terjadi pada Backtrack 5,hal itu bisa langsung kita lihat dari kode rilisnya yaitu "Revolution".

Pada Backtrack 5 basednya adalah Ubuntu Lucid (10.04 LTS) bukan 8.04 lagi,dan akan mendukung untuk komputer 32 dan 64 bit.Dan untuk desktop akan didukung oleh KDE 4,Gnome,dan Fluxbox untuk memenuhi keinginan para pecinta backtrack yang banyak ingin menggunakan Gnome dan KDE 4 sebagai Desktop Environment.Lebih seru lagi ISO dibedakan berdasarkan DE (Desktop Environtment) yang kita inginkan.

Untuk Source Code pihak Developer sendiri mengatakan akan menyertakan source code pada repository,agar menguatkan pandangan bahwa lisensi Backtrack bersifat Open-source dan dapat dikembangkan oleh komunitas.

Kalau sebelumnya pada backtrack 4 kita masih menemui aplikasi atau tools yang sudah sangat tidak relevan digunakan,maka pada Backtrack 5 aplikasi - aplikasi tersebut akan dihilangkan atau digantikan dengan aplikasi yang lebih mudah lagi penggunaanya.

kontraktor acp

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan pesan jika artikel diatas membantu anda,:)

 
biz.