Sunday, April 1, 2012

Layanan baru Offensive-Security untuk BackTrack

Gambar dari situs resmi.
Offensive-Security sebagai developer resmi distro sekuriti komputer paling populer saat ini, yaitu BackTrack Linux, baru saja mengumumkan layanan baru yang sifatnya memungkinkan perusahaan, organisasi dan orang biasa bisa menyesuaikan BackTrack mereka dengan beberapa pilihan sesuai dengan kebutuhan atau pesanan, contohnya saya ingin Distro BackTrack yang didalamnya hanya ada paket untuk Exploitasi dan wallpapernya terdapat logo perusahaan milik saya.

Layanan baru ini dapat diakses tapi dengan membayar sejumlah kecil biaya (tergantung pada jumlah ISO yang dihasilkan) untuk menyesuaikan distribusi paket, driver, memperbarui distribusi pribadi kita ke versi terbaru (bahkan sebelum dirilis) dan menambahkan paket, yang biasanya tidak didapatkan pada versi BackTrack umum yang kita download dari situs resminya, berikut adalah video dari layanan tersebut :



Untuk biaya, layanan Standart dikenakan biaya sekitar USD 13,000, dan layanan Premium dengan biaya sekitar USD 25,000. Jadi apakah sahabat ingin menggunakan layanan ini?

Situs resmi layanan : https://www.backtrack-linux.com

kontraktor acp

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 comments:

  1. wah, aku baru tau ada service begini. tapi mahal bener ongkosnya..

    ReplyDelete

Silahkan meninggalkan pesan jika artikel diatas membantu anda,:)

 
biz.