Wednesday, July 25, 2012

BackTrack 5 R3 Segera di Rilis

Kabar gembira untuk sahabat pengguna BackTrack karena BackTrack 5 R3 akan dirilis pada 13 Agustus 2012, sekitar 2 minggu kedepan sejak tulisan ini di posting.
Rilis BackTrack 5 R3 kali ini fokus kepada perbaikan pada celah-celah yang berpotensi merugikan dan membuat lebih friendly dengan banyak hardware tentunya.

Selain banyak perbaikan, BackTrack 5 R3 juga ada penambahan aplikasi-aplikasi terbaru kurang lebih sebanyak 50 aplikasi terbaru, tetapi beberapa aplikasi tersebut belum pasti akan dimasukan didalam BackTrack 5 R3 karena masih ada waktu untuk melakukan revisi sebelum release.

Pada konfrensi hacker sedunia yang terkenal "BlackHat Vegas" Team BackTrack juga membagikan DVD BackTrack 5 R3 pada semua orang yang menghadiri pertemuan tersebut, jadi jangan binggung kalau ada DVD Backtrack 5 R3 pada semua delegasi yang hadir.

Untuk mendapatkan Rilis yang bagus pada 13 Agustus 2012, pihak official BackTrack juga meminta pendapat dari BH / DEFCON(Organisasi Hacker) tentang bug-bug dan saran untuk aplikasi yang baik ditambahkan pada BackTrack 5 R3. Sehingga nantinya pada setelah dirilis akan didapatkan BackTrack 5 R3 yang baik dan bagus.

Untuk Sahabat yang menggunakan BackTrack versi jadul bisa melakuakn upgrade ke versi BackTrack 5 R3 hanya dengan menggunakan perintah upgrade seperti biasa.

root@bt:~# apt-get update
root@bt:~# apt-get dist-upgrade

Jadi kita tunggu kedatangan BackTrack 5 R3 yang akan dirilis pada 13 Agustus 2012, Semoga dengan dirilisnya versi anyar ini, semakin membuat kemampuan kita meningkat khusus nya dinegeri tercinta kita Indonesia. Selamat menunggu Sahabat,;)

Download BackTrack 5 R3, Tutorial Backtrack 5 R3, Tutorial Hacking BackTRack 5 R3, Upgrade BackTrack 5 R3, Tutorial Upgrade BackTrack 5 R3, Menambahkan Repository BackTRack 5 R3

kontraktor acp

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 comments:

  1. mau nnya, nnti klo pake yg apt-get update itu nnti download otomatis terus langsung pasang di komputer lain?
    jadi pas di tinggal download pas udah beres jadi yg R3..
    gtu lain??

    ReplyDelete

Silahkan meninggalkan pesan jika artikel diatas membantu anda,:)

 
biz.