Sunday, July 29, 2012

Reboot - Film Hacker terbaru untuk 2012

Oleh Rosa Entertainment dan Jan-Ken-Po Pictures pada pertemuan DEFCON menggumumkan akan kehadiran film yang bertemakan cerita hacker dengan judul "Reboot". Ditulis dan dipimpin lansung oleh Joe Kawasaki, dan di produseri oleh Sidney Sherman, menggunakan banyak bintang-bintang film diantaranya Emily Somers (“Playing the Field”), Travis Aaron Wade (“War of the Worlds”), Martin Copping (Australian series “Neighbours”), Sonalii Castillo (“NCIS”), and Janna Bossier (Slipnot’s “Vermilion").

Berada dalam sebuah dunia yang dystopian dimana ada tabrakan antara teknologi dan kemanusiaan. Film "Reboot" juga menyinggung banyak masalah sosial dan politik saat ini yang muncul khususnya di dunia maya seperti Internet. Cerita dimulai ketika di Los Angeles(bukan yang sebenarnya), seorang hacker perempuan muda(Stat) terbangun dari ketidaksadaraan menemukan sebuah iPhone ditempel/ikat pada tangannya dan pada iPhone tersebut ada hitungan jam misterius yang terus mengitung mundur. Ketika bangun Stat hanya merasakan sakit kepala dan lupa dengan apa yang terjadi dengan dirinya, dengan waktu yang terus berjalan menuju nol Stat mulai berusaha untuk mencari tau apa yang sebenarnya terjadi dengan dirinya.

Hal-hal yang menarik dari fim ini adalah untuk sahabat yang tidak sabar ingin menyaksikan film ini ada REBOOT ARG Works dimana sahabat harus menonton trailer pada www.rebootfilm.com dan memperhatikan apa saja yang menarik dari trailler tersebut. Ketika sahabat menemukan sesuatu yang menarik(Layaknya telor paskah) atau sebuah "kunci" kepada level yang selanjutnya, sahabat boleh malakukan konfirmasi dengan cara menggirimkan pesan kepada REBOOT di Twitter (@reboot_film). Untuk 10 teratas akan mendapatkan hadiah yang menarik untuk lebih lengkapnya bisa menggunjungi situs reboot di www.rebootfilm.com/scoreboard. Untuk melihat Triller di : www.rebootfilm.com/trailer.



Film ini adalah produk dari kampanye di KickStarter yang sukses sejak pertama kali diumumkan pada kickstarter.com pada bulan Agustus tahun lalu. Kawasaki berkata "(film) pada awalnya dirancang untuk hanya menjadi perjalanan kecil yang hebat, tetapi sebagai peristiwa dunia nyata terus berkembang di sekitar kita (tentang masalah cyber-kebebasan, privasi online, keamanan, dll); konotasi dari Film berkembang dan berubah dengan itu. "

"Reboot" adalah co-produksi dari produksi Sherman, Rosa Entertaiment, dan Kawasaki dari Jan-Ken-Po Pictures, dan pembuat film ini juga bertujuan untuk festival film internasional seperti Cannes, Locarno dan Toronto, serta distribusi melalui internet.

Jadi jangan sampai ketinggalan dengan film hacker yang satu ini.

Film hacker 2012, Download Film Hacker Reboot, Download Film Reboot, Film Hacker terbaru 2012, Download Film Hacker terbaru 2012, Download film Hacker.

kontraktor acp

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

5 comments:

Silahkan meninggalkan pesan jika artikel diatas membantu anda,:)

 
biz.